Minggu, 15 November 2009

hari penuh perjuanggan


Merdeka,merdeka,merdeka ! menggeloralah rakyat surabaya karna hari pahlawan telah datang hari-hari yang ku tunggu dan yang ditunggu oleh rakyat surabaya ini.
akhirnya datang juga tanggal 10 NOVENBER tanggal dimana rakyat surabaya bertempur dengan sekuat tenaga untuk memperjuang kan kot surabaya dari penjajah belanda dengan semangat yang menggelora yang dengan kata-kata dari bung tomo rawe-rawe rantas malang-malang tuntas,yang menambah semngat dari rakyat surabaya sehingga kita mendapatkan kemenaggan dan kota surabaya mendapat gelar kota pahlawan yang diperingati pada tanggal 10 NOVEMBER karna itu adalah pucak terjadinya prrlawanan arek-arek surabaya.
Merdeka,merdeka
di sekolahku pada tanggal 10NOVEMBER diadakan denggan upacara yang bertujuan untuk memperingati gugurnya para pahlawan yang telah berjasa untuk negara kita ini sehingga kita dapat terlepas dari jerat para penjajah,dan kita bebas untuk melakukan semua yang kita lakukan terima kasih para pahlawanku atas pengorbanan kalian untuk kita semua dan semoga kalian dapat hidup tenang disana dan akan aku jaga kota ini untuk kalian para pahlawanku.
Harapanmu akan selaluku jaga dan takakan pernah kota kita ini ku serahkan pada penjajah demi kau kan ku perjuangkan kota ini dan negaraku juga hingga titik darah penghabisan.semoga kitakan jaya selalu dan saling menjaga kota ini untuk anak cucu kita ini sampai kiamat datang kan ku jaga.
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar